Kamis, 01 Maret 2012

Tips Search Engine

Apa Kabar Sahabat kreatif hari ini? Semoga masih tetap semangat untuk ngeblog yah. Kali ini sajian saya agar tampak garing tapi berusaha menyajikan yang terbaik buat sahabat semuanya. Banyak teman banyak rezeki, bisa memperpanjang umur juga lho.

Itulah yang kita yakini sejak zaman  nenek moyang menjadi pelaut, nenek-kakek kita.Karena dengan teman, sahabat hati yang gundah jadi berseri kembali, yang lagi sedih bisa ceria kembali Karena teman, saudara. Maka jagalah teman, sahabat Anda dengan baik ya.

Singkat cerita punya teman, terlebih lagi punya sahabat tak ada ruginya. Justru mendatangkan keuntungan dan kebahagian, bagi yang bisa memanfaatkan untuk kebaikan.Tapi  jika sebaliknya maka gundah yang terus di rasakan.

Nah, begitupun dalam ngeblog, teman atau sahabat yang Anda punyai adalah search engine. Kok bisa ya? Karena dengan search Engine pasti banyak pengguna internet yang menggali informasi.Kalau Anda belum kenalan dengan serach Engine, maka blog Anda tak akan terindex. Banyak orang yang mengunjungi blog Anda untuk menggali informasi itupun juga di antar sama search engine.

Bersahabat baik dengan search maka tidak munutup kemungkinan blog anda bisa menduduki halaman pertama search engine. Untuk menjadi sahabat search engine tentu blog Anda harus di kenal dulu olehnya, Tak kenal maka tak sayang.Benar nggak sob?

Inilah tahapan penting yang harus Anda jelajahi agar semakin akrab dengan search engine :

1.Anda diam seribu bahasa, menunggu bola dari search engine untuk mengenal blog Anda

Bila Anda memilih cara ini baiknya Anda memilih blogger atau wordpress, zaman dahulu kala ada yang mengatakan demikian karena langsung terindeks otomatis.

2.Berkeinginan untuk menemui search engine

Hal bisa Anda lakukan dengan  mendaftarkan blog Anda ke yahoo, msn, bing.Namun jika Anda terlanjur untuk memilki selain blogger dan wordpress memang membutuhkan waktu yang relatif lama .tapi itu semua pasti ada jalan.

3.Tebar tautan link dalam blog

Dengar-dengar spider search engine untuk mengenal suatu blog, ia akan meneliti  seberapa banyak link yang akan akan di sebar.Buatlah link semakin menggurita dengan search engine.Kunjungi blog yang banyak pengunjungnya.Karena sering di datangi spider search engine.

Saya yakin jika, Jika Anda melakukan ini pasti langsung muncul di search engine.Bisnis Anda , Produk Anda atau Hobi Anda akan semakin menggurita di tanah air blog.

0 komentar:

Posting Komentar