Kamis, 01 Maret 2012

Cara Promosi Blog

Memperkenalkan blog baru tersebut melalui blog kita dan jejaring facebook kita

 Pekerjaan yang paling gampang tapi bawaannya malas.. kok tau? ya Ane dulu  mengalaminya.

   
Lakukan blogwalking

Jangan asal blogwalking saja ya, jangan buang-buang waktu seharian buat blogwalking, tapi coba luangkan waktu untuk berdiskusi dengan sesama blogger lainnya
   


Buat blog untuk saling mendukung.

Seseorang itu kalau di semangati dan di dukung akan lebih senang dan bahagia bukan tidak mungkin berkat dukungan dia bisa bersemangat kembali dan bertambah hebat. Begitupun juga dengan blog semakin banyak blog-blog lain punya kita (dummy blog) semakin baik posisi di mesin pencari. sebagai contoh kita posting berita 4 orang kesamber petir saat main bola di blog satu.Com, pada saaat bersamaan kita melakukan posting di blog dua.Com dengan redaksi yang berbeda. dimana dari kedua buah posting tersebut diberikan link berlawanan saling berhubungan satu sama lain.
  

Menjadi blogger tamu (Guest Post)

Bila ada yang masih belum tau blogger tau itu apa, penjelasan singkatnya menjadi penulis paruh waktu di blog lain. Khususnya di blog yang memiliki jumlah trafik tinggi dan pelanggan feed yang banyak. Manfaat yang akan di dapat oleh kita bukan hanya beberapa backlink gratis berkualitas dari blog tempat kita menulis tapi juga kita berkesampatan mendapatkan pengunjung dadakan dari blog bersangkutan. Menjadi blogger tamu merupakan pemasaran efektif dan efisien.
  
Menulis di forum, yang Ane rasakan dengan menulis beberapa artikel di forum blog kita saat itu kadang di kunjungi oleh penghuni forum tersebut.
   
Submit ke Social Media misal lintasberita.com, infogue.com, populerkan.com vivanews.com (vlog) dll
   
Tawarkan dan kenalkan situs kita ke facebook pada teman-teman atau siapapun.
   
Buatlah artikel yang berkualitas, sebenarnya kalau berkata kualitas kang salman tidak punya patokan pasti seperti apa kualitas artikel yang sebenarnya. tapi kang salman percaya artikel yang berkualitas adalah artikel yang bahsanya ringan, mudah dipahami, singkat, padat dan berbobot.

0 komentar:

Posting Komentar